KEGIATAN SEKOLAH

Senin, 06 Februari 2017

MEMUPUK SEMANGAT WIRAUSAHA: Fiesta Part 1

Sobat LIBEL'S, SD Negeri Kemayoran 15 pada hari Juma't tanggal 3 Februari 2017 berkesempatan mengunjungi PT. Mini Fiesta untuk belajar keterampilan softskill membuat nuget. Wah Gak Kebayang deh Serunya!.




























Sebelumnya Peserta Didik diberikan pengarahan mengenai hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama berada di Aula Besar dan Minilab sesuai standar SOP. 






































Peserta didik sangat antusias mengikuti segala kegiatan di Labmini.











PT. Fiesta yang diwakili oleh Kak,Mini berharap kelak ada Pengusaha-Pengusaha Muda Baru yang memajukan perekonomian Indonesia. "PT. Fiesta Ini Punya Thailand Saya berharap dari Siswa-Siswi SDN Kemayoran 15 dapat menjadi Pengusaha yang sukses agar dapat menciptkan Lapangan pekerjaan, Agar kita menjadi Tuan Rumah Di Negeri Sendiri."


































Kami berharap dengan adanya kunjungan semacam ini, Peserta Didik SD Negeri Kemayoran 15 mendapatkan pengalaman berharga, me-recharge keterampilan. mampu tampil dengan percaya diri, tatap sopan dan satun. dan menjadi pelopor tumbuhnya minat siswa untuk menjadi Pengusaha-Pengusaha yang menopang perekonomian bangsa di masa depan.


0 komentar:

Posting Komentar