KEGIATAN SEKOLAH

Jumat, 02 Desember 2016

ISP : MANAJEMEN KREATIFITAS (mengolah barang bekas)

Siswa-siswi atau  Peserta didik Kelas III B SD N Kemayoran 15 membuat keterampilan dari barang bekas, Wow banget deh pokoknya, Pembelajaran saat ini memang harus Student Center pola lama dimana Guru selalu mendominasi Teacher Center harus dibuang jauh-jauh. Guru membaur dalam pembelajaran, mengarakan, memenej, memfasilitasi peserta didik agar menemukan pengetahuan, menggali pengalaman, berinteraksi langsung dengan temannya maka dengan begitu kognitif, afiktif, dan psikomotor peserta didik aktif-positif.

Disamping itu melibatkan peserta didik dalam pembelajaran, membuat anak paham akan pentingnya sebuah proses, bahwa segala sesuati yang terjadi di dunia ini malui sebuah proses yang ajaib. tidak menggunakan mantra sim-salabim, atau menggunakan semacam zat kimia agar cepat matang. dan yang perlu diingat bahwa Hasil tidak akan pernah mengkhianati sebuah proses.

 Kegiatan ini merupakan kepanjangan dari Program yang di usung Dinas Pendidikan DKI Jakarta melalui ISP (Inovatife School Program). Kami berharap dengan dengan adanya Program ISP mampu memberikan energi positif untuk berkarya lebih baik lagi, berharap mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pererta didik.











0 komentar:

Posting Komentar